WELCOME....... (^_^) /*

Selamat Datang di Catatan Dapur Mamienya Bintang !!!!

Aku sengaja bikin My Kitchen Notes ini untuk mencatat segala sesuatu yang tejadi di dalam dapur mamienya bintang......, hihihiiii.... maklum usia makin tuek jadi sering lupa sama segala sesuatu yang berhubungan dengan ingatan, padahal banyak hal-hal yang bermanfaat (menurutku loh....) yang gak boleh dilupakan.

Maklum, aku jadi bakul kue itu kan learning by doing (bahasa kerennya tuh !)

Singkat ceritanya nih, pokoknya segala sesuatu yang menurutku perlu dicatat dan diingat ada di sini......, eh siapa tau bermanfaat juga buat teman-teman yang sudah mampir ke sini.


Yuuuk.... mari dibaca-baca.....

HAPPY BAKING AND COOKING !!
(Oh yah, jangan lupa manpir ke My Sweet Cakes juga yah (itu blogku yang buat jualan, hihihiiii......)

Salam,
Mamienya Bintang



My Kitchen Notes  

Posted by: Gayatri Wulansari (Kerja di Rumah) in

(Thu, 10 March 2011)

Hai temaaaaaaans.....
Hari ini aku perkenalkan blog baruku, namanya MY KITCHEN NOTES.
Aku sengaja bikin blog ini yang nantinya akan aku posting resep-resep, tips, pokoknya semua yang berhubungan dengan kegiatanku di dapur dapur.

Sengaja aku pisahkan dari blogku yang satunyalagi, karena blog yang itu khusus untuk jualan......., hihihiiiii......

Nah untuk temen-temen yang baru mulai jadi bakul kue kayak aku, sering-sering deh mampir ke sini.
Pokoknya aku janji blog ini akan berisi informasi yang berguna buat temen-temen semua, walaupun sebenernya aku juga masih dalam tarafbelajar loh.


Tapi terus terang selama jadi bakul kue, kira-kira 1 tahun yang lalu, aku belajar sendiri loh !
Banyak temen-temenku yang nggak percaya kalau aku nggak belajar secara khusus sama ahlinya.
Satu-satunya kursus yang aku ikuti adalah kursus membuat bunga gump paste yang diselenggarakan oleh NCC, dengan pengajar ibu Fatmah Bahalwan yang cantik itu.......


Tapi lebih banyak belajar dari om google ini.....
Makanya kalau mau pinter, jangan segan-segan tanya sama on google deh, pertanyaan apapun bisa dia jawab loh !!!   hi...hi...hiii....

Yuuuk... kita sama-sama belajar jadi bakul kue..........

Happy Baking 


*\ (^o^) /*



This entry was posted on 6:12 PM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 comments

Post a Comment